Monday, June 24, 2013

Dapat semangat dari buku 'follow your passion', dan ilmu yang melimpah dari Digital Mommie

          Baru baca buku yang menurutku sangat bagus, mampu menyemangati kita untuk maju terus dengan niat tulus. Tanpa berfokus ke hasil. Ini yang insya Allah membuat kita legowo dalam bertindak. Karena masalahku di situ. Kalau mau melakukan apa-apa, selalu berfikir..."kalau nanti begini gimana?"


          "Kalau nanti gagal gimana?" "Kalau orang tidak menghargai gimana?" bahkan..."Kalau sukses gimana?" Yah memang begitu banget diriku. Sungguh melelahkan, padahal hanya proses mikir doang...hahaha. Lalu karena waktu 'mulai luang', (baca: urusan pendaftaran sekolah hampir selesai) maka aku sempat lihat-lihat lagi materi blog di Digital Mommie. Dan betapa banyak tambahan tutorialnya...betapa menggembirakan, skaligus mencemaskan. Akhirnya karena masih ada utang puasa (hadeeeuuh, bulan Sya'ban masih punya utang, astaghfirullaaahh), dan baru akan tidur jam 1 malam. Kuputuskan untuk begadang saja sambil belajar di depan laptop. Menulis postingan baru, lihat tutorial dan merapikan catatan. Ngeprint 'menu seminggu' dan mengisinya.
             Lalu ada nasehat-nasehat praktis yang aku dapat dari buku 'follow your passion', seperti membuat catatan atau dream book. Sesuatu yang mungkin buat beberapa orang sudah basi, tapi buatku ini sesuatu yang brand new, alias belum pernah dilakukan. Aku akan coba :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
White Flower 50